30 Kata Kata Motivasi Untuk Diri Sendiri Yang Sudah Berusaha Sebaik Mungkin

Oka Deris 2:45:00 AM

Baca Juga




Kata Kata | Kutipan | Kalimat | Ucapan | Caption | Quotes | Mutiara | Bijak | Motivasi | 30 Kata Kata Motivasi Untuk Diri Sendiri Yang Sudah Berusaha Sebaik Mungkin

Sudah berusaha sebaik mungkin, kata kata itu pendek namun punya makna yang dalam.. Kadang kehidupan ini memberikan kita sebuah pelajaran.. Pelajaran yang sama sekali tak pernah kita dapatkan di sekolah manapun.. Jujur saja, setiap orang pasti ingin mencapai apa yang mereka inginkan.. Dan untuk mewujudkan semua itu, harus ada pengorbanan yang tak mudah, harus kerja keras, dan harus juga berusaha secara maksimal..

Namun sesungguhnya bukan itu pelajaran kehidupan yang sebenarnya.. Pelajaran hidup justru datang ketika harapan tak sesuai dengan kenyataan.. Kita boleh saja mengaku sudah bekerja keras, sudah berusaha sebaik mungkin, sudah mengorbankan segala hal, tapi kenapa hasilnya tak sesuai dengan yang diharapkan?..

Entah dimana letak kesalahannya, namun yang terpenting dari itu, kita telah mendapatkan pelajaran yang berharga.. Kita akhirnya tahu bahwa cara kita selama ini untuk mendapatkan sesuatu adalah cara yang gagal dan sia-sia.. Oleh sebab itu, kita akan mencari cara baru yang lebih baik untuk mendapatkan apa yang kita inginkan itu..

Walaupun pernah gagal, ya setidaknya kita sudah berusaha sebaik mungkin, dan setidaknya kita pernah mencoba.. Itu dirasa lebih baik ketimbang menjadi orang pengecut karena tidak berani mencoba sama sekali..

Jangan biarkan kegagalan hari ini menghambat kita untuk berkembang lebih baik lagi.. Tetaplah berusaha, tetaplah melakukan yang terbaik.. Jangan pernah pikirkan hasilnya dulu, karena hal itu akan menambah beban dirimu.. Biarkanlah mengalir apa adanya, berusaha dan iringi dengan berdoa..

30 Kata Kata Motivasi Untuk Diri Sendiri Yang Sudah Berusaha Sebaik Mungkin


Aku sudah berusaha berbohong sebaik mungkin.

Saat aku memutuskan melakukan sesuatu, aku akan berusaha sebaik mungkin.

Yakinkan dirimu dan berusahalah sebaik mungkin.

Kamu tak selalu dapat apa yang kamu inginkan, tapi jika kamu berusaha sebaik mungkin, kamu pasti dapat apa yang kamu butuhkan.

Percayalah! hanya dirimu yang bisa merubah nasib. Maka berdoalah dan berusaha sebaik mungkin!.

Aku sudah berusaha sebaik mungkin, tinggal kamunya mampu menghargai atau tidak.

Aku merindukanmu tapi aku berusaha sebaik mungkin untuk tidak peduli.

Berusaha sebaik mungkin yang kita bisa. Jika kelak hasilnya tidak sesuai dengan apa yang diharapkan, setidaknya kita sudah pernah mencobanya.

Jika aku diizinkan untuk menetap di hatimu, aku akan berusaha untuk menatanya sebaik mungkin. menghiasinya dengan kenangan-kenangan indah yang tak mungkin akan kau lupakan. itu jika kau izinkan.

Sedang berusaha sebaik mungkin, menahan untuk selalu memanjakan rindu.

Masa depan itu rahasia Tuhan, kita hanya bisa berusaha sebaik mungkin saat ini 🙂

Ini di luar kuasamu. Kamu sudah berusaha. Semampunya. Sebaik-baiknya.

Aku memang belum bisa membahagikanya, tapi aku berusaha sebaik mungkin untuk tidak mengecewakanya.

Kalau kita berusaha sebaik mungkin kepada hal yang kita sukai, kita akan menikmati kemenangan dari lubuk hati kita.

Ketika kita sudah berusaha sebaik mungkin. Tapi ternyata kemudian gagal, maka sebenarnya kita sudah sukses.

Bukan bagaimana kita mengeluh dari banyaknya pekerjaan, tetapi bagaimana caranya kita untuk terus berusaha sebaik mungkin.

Hanya saja terkadang ada beberapa hal yang tidak bisa kamu raih meskipun kamu telah berusaha sebaik mungkin.

Tak ada yang mustahil selama ada kemauan untuk mencoba. Yakinkan dirimu dan berusaha sebaik mungkin. Percaya akan kemampuan dirimu sendiri.

Tidak ada yang mustahil selama ada kemauan untuk mencoba. Yakinkan dirimu dan berusaha sebaik mungkin. PERCAYA DIRI.

Jangan berusaha menjadi pribadi yang sempurna, namun berusahalah menjadi pribadi yang sebaik mungkin.

Sudah berusaha sebaik mungkin dengan yakin. Lalu setelahnya apa? Berserah pada-Nya dan berharap secukupnya saja.

Kehidupan selalu berubah. Mau berubah ke lebih baik atau yang lebih buruk? Pilih dengan bijak & berusaha sebaik mungkin.

Tidak pernah ada batas waktu untuk menggapai mimpi. Berusaha sebaik mungkin dan biarkan waktu yang menentukan bahwa yang terbaik adalah pemenangnya.

Ketika kita sudah berusaha sebaik-baiknya, mungkin ini waktunya menyerahkan hasilnya kepada-Nya.

Kita tak perlu resah akan masa depan. karena Yang Maha Kuasa yang selalu mengaturnya dan kita harus selalu berusaha sebaik mungkin.

Tidak usah takut jika melakukan sesuatu tetapi tidak sempurna. Percayalah, berusaha sebaik mungkin merupakan hal yang lebih penting.

Kita tidak akan bisa mengulang waktu untuk membuat awal yang baru, tapi kita bisa berusaha sebaik mungkin untuk dapat seperti yang kita mau.

Ketika kamu bertemu dengan yang terbaik, kamu tidak boleh takut, kamu justru seharusnya tertantang karena mempunyai kesempatan untuk berusaha sebaik mungkin.

Sudah berusaha dan berdoa sebaik mungkin, maka apa pun yang sudah saya lewati sampai hari ini, semuanya atas izin Tuhan.

Ya Allah, aku sudah berusaha sebaik mungkin, tetapi jika suatu saat aku kehilangan harapan, tolong tunjukan bahwa rencanaMu lebih baik dari yang aku impikan.


Nah, Itulah yang dapat admin blog Kata Hati 23 Bagikan pada kesempatan kali ini, mengenai 30 Kata Kata Motivasi Untuk Diri Sendiri Yang Sudah Berusaha Sebaik Mungkin , Jika suka dengan postingan diatas jangan sungkan untuk klik bagikan dan komennya ya guys, dan semoga bermanfaat!

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.